Popular Posts

Crack Kaspersky Internet Security 2011

Share on :
Apakah Anda pernah mencoba Anti-Virus yang satu ini? Kalau belum cobalah Kaspersky Internet Security 2011. Namun kalau Anda langsung ke situs resminya, Anda harus membelinya dengan harga lebih dari US$ 50. Kalau ada cara yang lebih gampang, ngapain pake cara yang sulit. Betul nggak??? Oya caranya gimana? Seperti biasa, Cracking and Hacking. Baiklah kalau sudah tahu langsung saja kita ke tutorial Crack Kaspersky Internet Security 2011 by phonecompi.co.cc.
~^tUtOr!aL^~
1. Setelah anda Install Kaspersky, buka antivirus tersebut. Masuk ke Setting/pengaturannya. (Jika anda sudah menginstall kaspersky sebelumnya, hapus key license yang lama)

2. Setelah masuk ke pengaturan, masuk ke Advanced Settings>Self-Defense. Hapus/hilangkan tanda centang/checklist pada Enable-Self-Defence. Klik Apply>OK.
3. Keluarkan kaspersky. caranya, exit Kaspersky anda dengan cara klik kanan pada icon di system tray pilih exit.
 4. Lalu Buka file instaler (Crack-an) yang saya sertakan pada attachment di bawah. Jalankan file Kaspersky 2011 Crack.exe. Install seperti biasa.
5. Setelah terinstall, jalankan Antivirus Kaspersky Internet Security 2011 dan nyalakan kembali Self-defense-nya.
Selesai. Sekarang anda sudah memiliki kaspersky internet security full version. Dengan artikel ini , semoga anda menjadi lebih terbantu. Selamat mencoba.
 
Sebelum diikuti tutorial diatas jangan lupa download cracknya di sini. Password : www.phonecompi.co.cc
Sumber : www.phonecompi.co.cc

0 komentar on Crack Kaspersky Internet Security 2011 :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!