Popular Posts

Cara Mudah Mengetahui Kekuatan SEO Suatu Blog

Share on :
Kali ini kita dapat menggunakan berbagai macam addons firefox, addons-addons ini dapat memantau kekuatan SEO blog anda dengan akurat. Namun, jangan gunakan semua addons yang saya berikan, pilihlah salah satu dan sesuaikan dengan kebutuhan. Karena akan sangat berpengaruh terhadap kecepatan browser firefox anda.

1. SEOQuake

addons ini akan secara otomatis menampilkani list hasil cari yang dilengkapi informasi mengenai pagerank, alexa hingga jumlah backlink dari Google dan Yahoo



2. SEO Doctor

Addons yang satu ini dapat memberi nilai kekuatan SEO suatu blog dari 0 - 100. Selain itu, addons ini juga dilengkapi dengan keterangan dari tiap bagian yang dinilai jika toolnya di klik.

3. SEO Toolbar
Addons ini tidak hanya menampilkan nilai Alexa, tetapi juga memberi laporan lengkap mengenai keyword dalam blog anda yang paling banyak di cari. Selain itu, masih banyak fitur-fitur menarik seputar addons ini.

4. SEO Profesional Toolbar
Addons ini Dipersenjatai dengan graffik yang dapat memudahkan Anda membaca dan membandingkan perkembangan blog Anda.

5. Affilorama SEO
selain dapat melacak backlink Anda dari Google dan Yahoo, addons ini juga mengetahui jumlah halaman blog anda yang terindeks Google.

masing-masing addons memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Tinggal menyesuaikan kebutuhan anda saja. semoga bermanfaat.

0 komentar on Cara Mudah Mengetahui Kekuatan SEO Suatu Blog :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!