Popular Posts

Rush Hour Trilogy Fact

Share on :
Assalamualaikum Sobat Blogger!!!
Kali ini mari kita bahas Film dari Jackie Chan dan Chris Tucker berikut ini :

Rush Hour Trilogy
yang dimaksud Trilogy yaitu filmnya telah terdiri dari film Rush Hour 1 sampai 3. Berikut ini tahun pembuatannya :
                • Rush Hour    → 1998
                • Rush Hour 2 → 2001
                • Rush Hour 3 → 2007
Tokoh-Tokoh Utama
dari sekian banyak tokoh yang ada di Rush Hour, cuma ada yang nongol 2 kali yaitu di Film Rush Hour 1 dan 3. Berikut ini tokoh-tokohnya :

Jackie Chan
Jackie Chan di Rush Hour berperan sebagai Chief Inspector Lee. Lee merupakan Detective dari Hongkong yang ditugaskan untuk mengungkap kasus-kasus yang menyangkut Geng menakutkan dari China, TRIAD (gag tau tuh apa artinya). Namun pada Rush Hour 1, TRIAD masih belum kelihtan leadernya, yang ada cuma kaki tangannya doang. Nah, pada Rush Hour 1 Lee bertemu Carter yang menjadi partnernya. Karena, tingkah konyol dan sembrono Carter, maka penjahat utama yang diincar Lee selalu lolos. Namun, itu bisa teratasi dengan partnernya juga.








Chris Tucker
Chris Tucker berperan sebagai Detective James Carter. Carter bekerja di LAPD (mungkin kepanjangannya Los Angeles Police Department) dan Carter merupakan Polisi yang bertindak sembrono, kocak, dan ahli dalam membuat kasus yang digarap Lee menjadi kacau dan kocak. Carter dalam Rush Hour selalu menyanyi. Buktinya pada Rush Hour 1 Carter menyanyikan lagu WAR! di pinggir jalan bersama Lee. Sebenarnya, Lee terlebih dahulu yang bernyanyi. Namun, Carter tiba-tiba menyela dan menyanyikan lagu tersebut. Kemudian pada Rush Hour 2, Carter menyanyikan lagu Michael Jackson  - Don't Stop 'til You Get Enough dan di Rush Hour 3 Carter mengacaukan acara Genevieve yang sebenarnya Shy Shen yang akan dibunuh oleh Anggota TRIAD. Tapi, Saya nggak tahu apa judul lagunya yang dinyanyiin sama Carter dan Lee.



Bagian-Bagian Unik Rush Hour Trilogy


1. Penggunaan kata "Hell"
Artinya sih Neraka, namun mungkin sedikit agak kasar. Mungkin juga, kata "Hell" pada kata ex: "What the Hell is that?" sering digunakan dalam aksen Amerika.

2. Selalu mengucapkan kalimat "I go this Way, And I go that Way"
"Aku ke sisi yang ini, dan Aku ke sisi yang itu" mungkin artinya sedikit kayak gitu. Oya, pada Rush Hour 1-3 Lee dan Carter mengucapkan kalimat itu di menit-menot terakhir Film Rush Hour.

3. Extra Funny Videos
He...He...He... istilah tersebut Saya yang buat. Maksudnya video pada waktu shooting yang lucu-lucu. Video tersebut menampilkan adegan yang salah namun lucu pada pembuatan film Rush Hour.

4. Pengucapan yang tak sesuai artinya
Biasanya nich si Carter ngucapin bahasa China "sakarepe dhewe". Misalnya, mau bilang gini malah jadi gitu ya ancur semuanya dech.

5. Happy Landing
Lho, koq bukan Happy ending? He...He...He... soalnya setiap akhir film, Lee punya ide SMART untuk menyelamatkan diri tapi dengan cara ekstrim! FACT: Jackie Chan tidak pernah menggunakan peran pengganti dalam filmnya dan juga Ia sendiri melakukan aksi ekstrim tanpa asuransi!

Download Film
Link Downloadnya langsung aja! CEKIDOT!!!

↓ ↓ Rush Hour 1 ↓ ↓

↓ ↓ Rush Hour 2 ↓ ↓
↓ ↓ Rush Hour 3 ↓ ↓
Subtitle :
Rush Hour 1 : http://subscene.com/rush-hour/subtitles-7971.aspx
Rush Hour 2 : http://subscene.com/rush-hour-2/subtitles-13041.aspx
Rush Hour 3 : http://www.indowebster.com/Rush_Hour_3_DvDRip_Ac3_subtitle.html

0 komentar on Rush Hour Trilogy Fact :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!