Popular Posts

Windows XP Dark Edition v.7 Result - Nyaman Banget Gan!!!

Share on :
Assalamualaikum...
Setelah kemarin Saya Post Windows XP Dark Edition v.7 Rebirth Version, kali ini Saya akan membagikan screenshoot tentang Windows XP Dark Edition v.7 Rebirth Version.
1. System Properties
Biasanya sih di Windows XP, pada dasarnya tampilan informasinya kurang bervariasi. Paling-paling cuma Informasinya doank. Tapi coba lihat gambar ini. ↓↓↓↓
Di tampilan System Properties Windows XP Dark Edition v.7 Rebirth Version, terdapat beberapa tambahan seperti Gambar dan Background yang elegan.

2. Custom Icon
Coba Anda perhatikan icon-icon di bawah ini. ↓↓↓↓
icon Program Start Menu.



Icon di Desktop





Icon di Windows Explorer


Bisa dilihat kan perbedaanya sama Windows XP yang biasa-biasa aja??

3. Daftar Tools di Control Panel
Lihat Gambar di bawah ini. ↓↓↓↓

Mungkin beberapa Tools di atas tidak ada di Windows XP.

4. Dark OS Theme
Hampir kelupaan, di Windows XP Dark Edition juga punya Custom Theme, yaitu DARK OS Theme. Dark OS Theme itu mirip Windows 7, tapi taskbarnya kayak windows XP pada umumnya.


Sebenarnya sih, masih banyak lagi kelebihan-kelebihannya Windows XP Dark Edition v.7 Rebirth Edition. Tapi, Ane males mau banyak-banyakin posting. Yo wes lah sudah dulu ya!!!

Untuk sobat Blogger yang mau download Windows XP Dark Edition v.7 Rebirth Version bisa klik Download Now!!!!

3 komentar on Windows XP Dark Edition v.7 Result - Nyaman Banget Gan!!! :

Anonim mengatakan... Minggu, 05 Juni 2011 pukul 12.16.00 WIB

thanx boss...izin sedooot....

dwi_efendi92 mengatakan... Minggu, 05 Juni 2011 pukul 23.35.00 WIB

gan saya sudah download tapi tidak bisa cara menjalankan. . .
sudah saya burn tapi pas booting tidak bisa. . .
mohon pencerahan gan. . .

MzIqbal mengatakan... Selasa, 07 Juni 2011 pukul 14.24.00 WIB

@dwi_effendi92 :
Saya punya pertanyaan nich :
→ Apa udah bener tuh cara nge-burn ke CD-nya? Kalo belum coba pake cara Saya.(cari di sini)
→ Nah, waktu booting tersebut kan biasanya ada keterangan2 khusus berbahasa inggris dan mudah dipahami.
Mungkin nanti akan Saya posting cara menginstall OS.

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!