Popular Posts

Download Windows XP Dark Edition V.7 Rebirth Version

Share on :
Mungkin, Windows XP sedikit agak ketinggalan dari windows vista atau windows 7 dalam hal INTERFACE (tampilan). Huh, bosen banget rasanya kalau lihat tampilan Windows XP yang ngebosenin kalak gitu. Tapi, kalau mau nginstall OS lainnya, takutnya ada Hardware atau software yang nggak Compatible (cocok) sama OS yang lainnya. Coba yang ini donk! Windows XP Dark edition! Tanpa basa-basi berikut ini Link Downloadnya! Selamat Mencoba!
Download Windows XP Dark Edition V.7 Rebirth Refix Version

UPDATEcode senin18april2011 :
Saya akan memberikan tips bagaimana merubah bahasa di Window Dark Edition, karena pada waktu penginstallan tidak ada perintah untuk merubah bahasa. Setelah pengistallan Windows Dark Edition biasanya bahasanya yaitu bahasa Arab. Berikut cara mengganti bahasa Arab menjadi bahasa Indonesia, caranya sebagai berikut:
1. Masuk ke Control Panel, lalu pilih Regional and Language Options


2. Pada tab Regional Option ganti menjadi bahasa Indonesia

3. Dan yang Location juga diganti menjadi Indonesia
Gambar 3
4. Pindah ke tab Languages, lalu klik Details… (ganti menjadi Indonesia-Us)


5. Pada tab Advanced ganti juga menjadi bahasa Indonesia

Dari Perintah-perintah di atas jangan lupa untuk klik OK.
Begitulah cara mengganti bahasa Arab menjadi bahasa Indonesia. Jika pada lagkah terakhir ada perintah untuk memasukkan CD Windows atau ada perintah untuk merestart. Masukkan saja CD Windowsnya lalu restart. 
resource : http://sig26.wordpress.com/2010/05/20/cara-menggati-bahasa-pada-windows-dark-edition/ Bila dimintai Key/Serial Number masukkan salah satu Key di bawah ini :
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
MR49R-DRJXX-M6PX2-V96BF-8CKBJ

0 komentar on Download Windows XP Dark Edition V.7 Rebirth Version :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!