Popular Posts

Indonesia Language (4LaY version) for Rocket Dock

Share on :
Seperti yang Saya janjikan, setelah bahasa JaDo yang telah Saya buat sendiri dan dipublikasikan, kali ini Saya telah buat Indonesia Language (4L@Y version) for RocketDock. Bahasa 4L@Y sedikit sulit untuk dibaca. Namun, perlu diketahui, 4L@Y version ini berbeda dengan versi selanjutnya yang akan Saya buat, yaitu SMS Language. Di bahasa ini, tidak ada singkatan-singkatan yang hanya Allah Swt. dan pembuatnya tahu apa arti dari singkatan yang telah dibuatnya. Okelah kalau begitu bisa didownload disini sekarang juga!

UPDATEcode 11:28 minggu13maret2011 :
Versi bahasa selanjutnya antara lain :
  • sms language
  • sms language (4L@Y version)
  • indonesia tempo doeloe
Ditunggu aja updatenya!

UPDATEcode 15:55 selasa15maret2011 :
Link Download sekarang Saya alihkan. Klik gambar dibawah ini untuk mengupdate bahasa yang baru
Download Link

0 komentar on Indonesia Language (4LaY version) for Rocket Dock :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!