Popular Posts

5 Situs Yang Bisa Dibilang Penting Untuk Blog dan Situs

Share on :
Menurut Anda, apakah judul postingan Saya kali ini menarik? Yah, itu terserah Anda. Yang penting simak postingan kali ini ya!
Mmmm,, Situs-Situs yang bisa dibilang PENTING?! Mengapa disebut penting? Yap, alasannya adalah "membantu" proses blogging kita Sobat Blogger. Jadi, kalau nggak tahu situs-situs dibawah ini, sungguh t e r l a l u... Berikut ini situs-situsnya :

1. Google
Siapa sih yang nggak tahu Google? Yap Google merupakan Search Engine yang menempati peringkat pertama dari beberapa search engine lainnya, seperti Yahoo! Search, Bing, dsb. Google juga menyediakan berbagai fitur, seperti membuat email di Gmail, Google AdSense, AdWords, dan masih banyak lagi.

2. Blogger
Blogger juga dianggap penting loh! Gimana nggak penting, sebabnya karena kita mesti login lewat Blogger. Oya, Blogger (menurut Saya) merupakan Blog Provider yang sangat diminati daripada Wordpress. Yach, menurut Saya karena sistem templatenya pake JavaScript/HTML nggak kayak Wordpress yang membingungkan dan harus pake segala macam plug-in.

3. Wikipedia
Wikipedia merupakan sebuah "buku" ensiklopedia paling terkenal di dunia. Di sini (wikipedia) banyak bermacam-macam Ilmu Pengetahuan yang bisa diposting di blog. Tapi, jangan lupa kasih tahu sumbernya darimana ya!


4. Situs-Situs penyedia Gadget
Untuk mempercantik blog kita, kita butuh yang namanya situs penyedia gadget. Misalnya, Language Translator seperti Blog Saya. Oya, fungsi Language Translator sangat penting untuk pengunjung kita yang nggak tahu Bahasa kita. Selain Language Translator, ada juga jam, terus radio, dan masih banyak lagi.


5. Tempat Penyimpanan file OnLine
Pernah tahu ziddu? Kalo 4shared? Atau MediaFire, EnterUpload, dan HotFile? Kalo belum tahu, berikut ini penjelasannya. Nama-nama diatas adalah tempat penyimpanan file gratis yang bisa didownload secara online. File-file yang telah diupload ke server tersebut, bisa didownload dengan syarat-syarat tertentu. Misalnya, tidak bisa menggunakan fasilitas resume download seperti di 4shared (gratis). Kemudian ada juga yang harus bayar untuk mendownload banyak file seperti di rapidshare. Nah, Saya sarankan untuk emnyimpan file secara online di ziddu. Mengapa? Karena Anda dapat mendapatkan 1 penny = US$0.001/download dan perIPaddress. Jadi, Tempat Penyimpanan file OnLine ini sangat dibutuhkan untuk menyimpan file yang bisa sangat penting atau yang lainnya.

Sekian dulu dari Saya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar on 5 Situs Yang Bisa Dibilang Penting Untuk Blog dan Situs :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!