Popular Posts

Merubah Tag Judul Blogger

Share on :
Secara default Blogger menampilkan judul blog pertama, diikuti dengan nama pos. Seperti yang Anda mungkin melihat ini tidak baik ketika datang ke SEO . Sangat penting untuk nama pos datang sebelum nama blog Anda, terutama ketika datang ke google hasil pencarian. Pelajari cara membuat judul posting Anda muncul pertama sehingga anda dapat kumparan di lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari.

Mengapa Mengubah Judul?
Ini cukup penting untuk memiliki Post Title + Judul Blog diatur sesuai karena ini adalah bagaimana Anda ingin blog Anda akan ditampilkan pada hasil pencarian's google. Dengan cara ini lebih banyak orang akan mengklik link anda saat melakukan pencarian google karena judul posting lebih relevan daripada nama posting Anda.
Contoh Hasil Pencarian Google:
Anda kemungkinan besar untuk mengklik pada gambar bawah saat mencari google untuk kata kunci "gambar generator refleksi". Alasannya adalah bahwa pikiran Anda membaca teks dari kiri ke kanan. Jadi masuk akal untuk memiliki judul yang lebih penting di sebelah kiri.

Bagaimana Mengubah Judul:

  1. Pergi ke Layout> edit HTML di dashboard Blogger Anda.
  2. Cari tag ini: <data:blog.pageTitle/> <title> </ title>
  3. Ganti tag ini dengan kode berikut:
  4. <b:if cond='data:blog.pageType == "index"'> <title> <data:blog.title/> </ title> <b:else/> <title> <data: blog.pageName /> | <data:blog.title/> </ title> </ b: if>
  5. Simpan template Anda dan Anda akan melihat hasilnya di browser web Anda seperti digambarkan dalam gambar di bawah.
  6. Mungkin diperlukan beberapa hari agar perubahan ditampilkan di atas hasil pencarian google. Saya menjamin Anda bahwa Anda akan mulai menerima lebih banyak lalu lintas dari google setelah Anda diindeks kembali!





2 komentar on Merubah Tag Judul Blogger :

Ari Suhendri mengatakan... Kamis, 23 Juni 2011 pukul 02.51.00 WIB

gan saya udah coba tips ini tapi saat saya pratinjau eror katanya script html tidak terformat dgn baik> gitulah kira-kira artinya! bisa kasih saran harus gimana lagi?

MzIqbal mengatakan... Kamis, 23 Juni 2011 pukul 06.24.00 WIB

Mungkin Anda kurang teliti dalam mengedit HTML.
Kalau tidak bisa, coba cari tag

<title><data:blog.title/> | <data:blog.pageName/></title>

atau tag yang mirip seperti di atas
terus ganti dengan Tag

<title><data:blog.pageName/> : <data:blog.title/></title>

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!