Popular Posts

Download Smadav 8.4 Plus Key

Share on :
Baru aja Saya mau download Smadav 8.4 dari smadav.net, eh nggak bisa. Ya udah Saya langsung terbang ke www.remo-xp.com mungkin ada Keynya juga. Alhamdulillah, ternyata ada juga keynya. Buat Mas Remo-XP thanks ya! Berikut ini postinganya Mas Remo-XP tentang Smadav 8.4 with Key.

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh kita semua, akhirnya antivirus lokal kesayangan kita melakukan update juga. Kini smadav sudah menjadi versiSmadav 2011 Rev 8.4. Kira-kira, apa yah yang baru di Smadav 8.4 ini??

Yang Baru Di Smadav 2011 Rev. 8.4 : 
Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Oiya, saya ada sedikit permainan buat mengasah otak sobat blogger. Disini saya tidak (belum akan share) cara/tips n trik mengubah smadav 8.4 jadi pro (mungkin nanti,, hehe). Gampang kok caranya, tapi di butuhkan sedikit waktu dan keringat,, hehehe
smadav 8.4 pro
Sekedar informasi aja, untuk aktivasi smadav 8.4 ini, dibutuhkan sedikit perpaduan trik yang sudah pernah bahas di smadav versi sebelumnya, ada kata kunci untuk menghilangkan tanda bajakan, dll. Masih ingat kan?? Jadi, selamat mencoba merubah smadav 8.4 menjadi pro. Ingat, jangan gampang putus asa. Saya yakin anda bisa. :D

UPDATE : Berhubung banyak yang bingung, disini saya akan sedikit memberi pencerahan kepada sobat blogger. Untuk menghilangkan tanda bajakan, sobat blogger bisa menggunakan kata kunci "anti-pembajakan" atau "anti-bajakan" (tanpa tanda kutip). Tapi ingat, kalau sobat blogger sebelumnya sudah pernah menginstal Smadav pro bajakan, cara ini akan kurang ampuh. Berhasil memang, tapi coba masukan key registrasi atau closes smadav lalu buka lagi?? Apa yang terjadi?? Jadi hitam lagi kan?? Jadi, selamat bereksperimen,, hehehee

UPDATE (26/01/2011) : Ternyata sudah banyak yang bisa yah?? Lain kali saya kasih yang lebih sulit lagi yah,, hehehe
Buat yang blm bisa, silahkan di baca komen di bawah, banyak yang share caranya kok. Terima kasih,,


Password : www.remo-xp.com
Download Smadav 8.4 Pro With Key

0 komentar on Download Smadav 8.4 Plus Key :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!