Popular Posts

SMS Gratis Lewat Internet

Share on :
Siapa yang nggak suka sama yang namanya SMS. Berbagai Operator bersaing dengan tarif yang PeRat!!! (penuh syarat) Sehingga kita harus cermat memilih Operator untuk Anda. Kali ini Saya share Widget buat Sobat Blogger yaitu Widget SMS gratis. Buat sobat blogger yang lagi gak punya pulsa, males mau beli pulsa, atau uangnya buat nge-net silakan SMS aja lewat widget yang saya berikan. Dan berikut Script, tutorial, dan contohnya.

<iframe height="300" name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget" width="190">&amp;lt;p&amp;gt;&amp;amp;amp;amp;amp;lt;p&amp;amp;amp;amp;amp;gt;not support&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;lt;br /&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt; &amp;amp;amp;amp;amp;lt;/p&amp;amp;amp;amp;amp;gt;&amp;lt;/p&amp;gt;</iframe>
<br><small><small><small><small><small><a href="http://anasyusuf.com" target="_blank">blog free download</a> <a href="http://muhamad-iqbal-blog.blogspot.com" target="_blank">~_™BŀΘģ Műĥāmãď Ĭqbǻļ™_~</a></small></small></small></small></small>


Kalau udah diCoPas ke notepad silakan lihat tutorialnya!
~^tUtOr!aL^~
  1. Masuk dulu ke Blogger
  2. Pilih Rancangan
  3. Pilih Elemen Laman
  4. Tambah Gadget
  5. Pilih HTML/JavaScript
  6. Paste code tadi
  7. Simpan
Hasilnya akan seperti ini.

Selamat Mencoba!!!

1 komentar:

MzDhanny mengatakan... Sabtu, 25 Desember 2010 13.30.00 WIB

ok lh

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!