Popular Posts

Easy Gif Animator 3

Share on :
Huuhhh,,,,
Untung Saya sempat posting tulisan baru. Kali ini Saya akan membahas tentang software Grafik pembuat animasi berformat .gif. Berikut contoh animasi yang telah saya buat.
Gimana?? Tertarik untuk download??? Silakan klik di sini. Sebenarnya ada tutorial untuk membuat Animasi di atas menggunakan Adobe Photoshop, Tapi kalau Anda tahu mungkin Anda Mengalami P3BM (puyeng, pusing, pening, bingung, mumet.)
Mumpung sekarang LeMu (malem minggu) Saya akan banyak2in posting berupa artikel yang membuat Anda PANAS karena Artikelnya PuuuuuuuuuuuAAAAAAAAnnnnnnnnnJJJJJaaaaaaaannnnggggggg,,,, Banget. Siapin Aja  Camilan atau makanan untuk artikel saya selanjutnya.

2 komentar on Easy Gif Animator 3 :

MzDhanny mengatakan... Sabtu, 11 Desember 2010 pukul 19.06.00 WIB

om kalo posting serta kan sumbernya kasihan klo cuma di copaz teruz
anda kan sebagai perantaranya soo sertakan sumbernya apabila anda dapat dari link orng

MzIqbal mengatakan... Sabtu, 11 Desember 2010 pukul 19.47.00 WIB

Sorry coy,,
Sumbernya nggak bisa gw sebutin satu-satu. Coz gw nyarinya dari google n gak lihat situsnya ap?!

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!