Popular Posts

Contact Person

Share on :

Jika Anda ingin menghubungi Saya silakan isi formulir di bawah ini. Mohon di isi secara lengkap dan benar. Jika Anda ingin dibuatkan blog, isikan pada Message situsnya example : http://situs-anda.blogspot.com/. Anda juga bisa merequest email dan password dari blog Anda. Saya tidak akan memberitahu email dan password Anda yang merequest pembuatan blog di Blogger. Saya tidak menerima pembuatan Blog di wordpress. Jika Anda ingin bertanya-tanya seputar blog, silakan klik salah satu icon facebook di atas. Jika muncul kotak dari Kontactr Klik Back pada browser Anda. Dan Saya berharap dengan formulir ini, Kita dapat memajukan Blog dan Teknologi Internet Indonesia. Setelah Anda mengirim formulir ini, Silakan tunggu selama + 3 hari. Faktor tersebut dikarenakan aktiftas padat Saya. Terima Kasih

Nama Anda :
Email Anda :
Judul :
Pesan :
Masukkan sama persis (case-sensitive) :

0 komentar on Contact Person :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!