Popular Posts

Alay Attack!!!

Share on :

Pernah gak denger istilah "ALAY" ??? Yup, untuk Anda yang sering Googling atau berinteraksi sosial pastinya nggak asing lagi istilah yang satu ini. Kali ini saya posting artikel (sorry Saya bosen posting software he,,,he,,,he,,,) dari Majalah Music Hot Chord. Begini isinya.
Pernah gak ketemu orang yang tampangnya Maksa?? Atau dapat SMS yang bahasanya cuma Allah dan si Pengirim SmS saja yang tahu??? Bisa jadi Anda menikmati fenomena Alay. Alay memiliki banyak singkatan Anak LAYu, Anak LebAY, dan Anak LAYangan. Istilah ini biasanya disematkan pada sosokanaksok keren, secara fashion, karya (musik) maupun kelakuan secara umum. Konon asal usulnya, "ALAY" diartikan 'anak kampung, karena rata-rata anak kampung berambut merah dan berkulit sawo gelap karena kebanyakan main layangan.
Istilah ALAY, konon pertama kali dunia "per-internetan". Jejaring sosial yang banyak jenisnya menjadi ajang per-ALAY-an agar dibilang eksis dan populer. Berbagai cara digunakan untuk menarik perhatian siapa saja. Seperti menulis status lebay contohnya : AddOch,, PoouusZZinKK bbAngT gWWe,..
Kemudian suka foto-foto yang diambil dari atas dengan HP. Kemudian, rajin comment di status orang yang lama-kelamaan nggak nyambung. Dan gimik-gimik super ramai di Friendster atau Facebook-nya.
Setelah di dunia maya, ALAY merambah ke dunia "per-ponsel-an". Konon anak-anak ALAY sering menggunakan huruf besar dan kecil, contohnya : cO`nA cMa qMou yANk cE wAd qHo CyuM. Bingung ya?! Ini artinya : SOALNYA CUMA KAMU CEWE YAANG BISA BUAT AKU SENYUM. Selain itu, anak ALAY selalu memutar lagu dengan volume yang full alias kenceng banget. Selain itu, anak ALAY identik pada musik genre tertentu seperti MuLay (Musik Lebay).
Alay juga identik dengan kantong cekak. Jangan heran, meski terlihat necis dan bermerk, ketahuilah para Sobat Blogger itu semua cuma KW alias abal-abal. Kalau ketahuan kayak begitu pasti bilang gini "Yang penting penampilan Coy" he,,,he,,,he,,,

0 komentar on Alay Attack!!! :

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!