Popular Posts

Microsoft Office 2007 - REMO-XP

Share on :
Salam KOPLAK'zzz
Apakah Anda ingin tahu fitur terbaru dari MICROSOFT OFFICE 2007??? Silakan ikuti posting-an saya yang kali ini!

Microsoft Office 2007. Padahal, seperti yang kita ketahui, microsoft sudah mengeluarkan Microsoft Office 2010 beta, yang lebih keren dan ringan katanya. Tapi kenapa Microsoft Office 2010 yang masih sering dicari?? Mungkin karena office 2010 masih beta kali yah, jadi sobat blogger masih mikir-mikir untuk menggunakan nya. Bener kan sob?? Heheheh


Buat yang udah request, langsung aja deh di download. Makasih,,

SN (pilih yang sesuai dengan office anda):
Office 2007 Enterprise :
KGFVY-7733B-8WCK9-KTG64-BC7D8
DBXYD-TF477-46YM4-W74MH-6YDQ8

Microsoft Office 2007 Standart :
CR2C6-TFWCQ-4FCT3-6DDVK-DWRMJ
KD3RD-TKY7Y-6QDP8-WXKX6-24BF3
B7MTR-PBJVD-47GWX-RJXTG-268PJ
JY46M-9BV6V-JJ2YH-JM6T8-2TR2D
QX8VX-QVF3W-MJ49F-6436K-PJ6WQ
UPDATE (8-05-10):
HRQ6C-6YW49-RB329-J2W37-9WTBT

Microsoft Office Small Business 2007 :
CKMPB-6B4QT-MG4C6-2VH4C-RDD43
HTPWX-FR6J8-2WBCQ-T63JR-3M8PD

Microsoft Office Home and Student 2007 :
B4MKP-KP9YP-7TBQ4-7T4XF-MTGWY
TXF6Y-H24H8-H8YHX-46DY2-HCPCD
RBRT6-KV6YX-687MH-34HKG-97HR3
P7FXC-C4XJJ-6224W-6WMX3-J8VVB

UPDATE (cara aktivasi office 2007):
  1. Download File Office 2007 Activation Crack 2.0, klik disini untuk download.
  2. Extract file nya dimana aja
  3. Klik File Office 2007 Activation Crack 2.0.EXE.
  4. Klik Browse for Folder, cari folder OFFICE12. Terletak di C :\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\OFFICE12.
  5. Klik Ok untuk mengekstrak file MSO.dll (file cracknya)
  6. Jalankan Office Word
  7. Klik Activate by Phone – Pick your Country (pilih negara tempat anda tinggal)
  8. Masukkan angka NOL (0) di setiap kotak yg disediakan.
  9. Seperti Ini: 0000- 0000 – 0000 – 0000 – 0000 – 0000
  10. Selesai
  11. Restart office anda, dan buktikan sendiri khasiatnya,, hehehe
Password RAR : www.remo-xp.com
Download Microsoft Office 2007Size : N/A
Download Serial Microsoft Office 2007
Sumber : http://www.remo-xp.com/

1 komentar:

adithya irawan mengatakan... Rabu, 23 Januari 2013 23.41.00 WIB

kalo sertfikat gitu ada crack nya gak ya....

Post a Comment and Don't Spam!

Please don't SPAM!